MISTERI USER NAME 666




1.990 Username: 666
Username: 666 (. Juga dikenal sebagai sm666 pada Nico Nico Douga) adalah pasta video dengan nana825763. Ini menunjukkan apa yang terjadi ketika salah satu pencarian untuk nama pengguna "666" di YouTube dan kemudian refresh halaman beberapa kali.
Pasta ini sebenarnya telah menciptakan rumor beberapa, salah satunya adalah bahwa asli "666" akun berisi virus yang mengubah semua teks menjadi berenam.
Karena popularitas video, nana825763 menciptakan sebuah "sekuel" dari macam disebut lain YouTube
Ada video yang mirip dengan Nama 666 disebut "none" (huruf kecil) yang (sekarang berwarna) rekaman video muncul account rusak mendekati akhir. [1]Nama 666 clone - cara yang bagus untuk prank teman Anda (3:37)!1.543 kali dilihatWikiaBotAdded oleh WikiaBotIni merupakan clone dieksploitasi nana825763 ini nama pengguna 666. Ini tiruan, ia bekerja, tapi kadang-kadang mengandung virus menyeramkan. Jika Anda bersedia untuk mengambil risiko membiarkan itu ke dalam sistem Anda, itu bagus. Tapi itu mengacaukan komputer. Hanya hati-hati, kadang-kadang mempengaruhi halaman lain, terlalu ...Cerita
Kisah ini diceritakan oleh seorang pria yang pergi ke Username: 666.
* Spoiler BEGIN. *
"Saya bekerja untuk youtube selama 2006 Saya adalah seorang pekerja yang sibuk,. Dan saya baru-baru ini meng-upload video di sini. Apa yang saya tidak tahu bahwa beberapa moderator YouTube ditangguhkan account youtube. Aku mengatakan kepada mereka apa itu, tetapi mereka tidak mau ingin aku.
Aku bertanya-tanya mengapa aku tidak diizinkan untuk pergi pada halaman tersebut, ketimbang apa itu. Tapi saat itu, salah satu moderator menyodorkan secarik kertas dengan tulisan di atasnya. Itu link. Dia mengaku saya untuk tidak bertanya kepada kami tentang username sacret lagi. Link adalah link pengguna youtube. Dikatakan, 'www.youtube.com/666.' Aku pulang ke rumah setelah bekerja, dan mengetik di komputer saya. Saya menemukan bahwa account telah dihentikan, jadi tidak khawatir.
Tapi, ketika saya refresh halaman beberapa kali, beberapa hal berubah. Semua tag video yang berubah menjadi huruf "X 666" dan setiap teks tunggal di layar kata '666. ' Saya pikir seseorang hack komputer saya, tapi saya membantah hal itu dan kemudian segar itu. Saat itu, saluran muncul. Itu channel 666. Saya melihat beberapa video, sebagian besar dari mereka gila. Salah satu video yang terdapat empat bayi memutar kepala mereka. Video lain menunjukkan diaduk grafis.
Saya memutuskan untuk turun video dan pergi ke yang lain, tapi pop up kosong ditunjukkan. Saya mengklik tombol kosong, dan itu membawa saya ke video lain dengan 666.
Video ini menunjukkan seorang wanita tenggelam ke dalam kolam darah dan hal-hal yang menjijikkan terjadi. Saya pikir ini adalah menjijikkan, jadi saya memutuskan untuk menghentikan video. Ini tidak membiarkan saya, karena itu tidak menanggapi. Saya kemudian memutuskan untuk menutup internet explorer, tapi tidak bergerak. Saya juga mencoba untuk pergi ke video lain juga, tapi tidak berhasil. Saya pikir tidak ada jalan keluar sampai saya pikir ...
'The shut down tombol! Tentu saja! " Saya memutuskan untuk mematikan komputer saya sehingga virus tidak akan mendapatkan dilewati pada komputer saya lagi, tetapi tombol tidak akan bekerja. Matikan tombol ini merespon sepanjang waktu! Saya tahu bahwa saya hacked.
Semua harapan hilang. Aku tidak bisa keluar dari explorer, dan video terus terjadi dan pada. Dan tidak ada yang menghentikan saya. Gadis dalam video terus dibintangi padaku, menatapku dengan suara acak dan pemukulan bermain.
Saat itu, tangan perempuan muncul dari video, dan membunuh saya. "
* Spoilers end. *Ia mengembalikan
Jadi Anda pikir Anda telah melihat terakhir dari 666 kan? SALAH! tampaknya 2010-2012 Nama 666 telah ditemukan dan sejauh ini tidak terdengar palsu juga bukan dibuat oleh Nana. (Informasi tidak banyak diketahui oleh karena itu kita akan berbagi apa yang telah kita lihat pada penemuan terbaru dalam format daftar untuk tata letak SEMENTARA!)

Username: Suspended666Account
Dibuat oleh:-Diketahui-(Tidak ada kesempatan bisa Nana menjadi bodoh lagi)
Palsu:? Sejauh ini, tidak ada bukan kesempatan apapun.
Tanggal Dibuat: Oktober-2-2010 (Pola dibentuk namun de-kode untuk menunjukkan bahwa setiap tahun yang melewati perubahan tanggal pembuatan dan ketika 2 Oktober hit dikatakan dibuat pada tahun 2011 dan kemudian sekarang mengatakan dibuat 2012.)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer